Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai didampingi hujan lebat dan terjadi dari pagi hingga malam hari menumbangkan empat batang pohon selama empat lokasi berbeda selama kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon di empat lokasi tumbang pada kota padang, papar kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd serta damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi di daerah purus sekitar pukul 07.00 wib, lalu selama jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi dalam daerah bukit lampu selama jam 17.45 wib, menyebabkan arus 2012 lintas padang - painan sempat terhambat, juga di daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah

petugas telah diturunkan agar memotong pohon tumbang dan terjadi selama empat titik yang ada dalam kota padang.

dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang di badan jalan, ungkap edi asri.

dia menyampaikan, hujan lebat yang menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari serta menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut memesan arus lalu lintas tersendat dan menimbulkan macetnya mobil, tutur dia.