KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat website di bogor menyusul penangkapan kepada tujuh orang selama selasa malam (16/4/13) terkait dugaan suap pengurusan izin lahan agar pemakaman.

memang tadi pagi dilakukan penggeledahan, namun aku belum hapal detailnya penggeledahan tersebut, sepengetahuan aku penggeledahannya di tempat tertentu, kata wakil ketua kpk bambang widjojanto selama jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi menyampaikan bahwa penggeledahan baru dilangsungkan di dua info.

tim penyidik kpk saat ini tengah menggarap penggeledahan pada kantor bupati juga ketua dprd bogor terkait ott (operasi tangkap tangan), papar johan.

Informasi Lainnya:

kpk telah membawa ketua dprd bogor iyus djuher dari rumahnya pada ciomas bogor dalam pukul 10.20 wib ke gedung kpk, ternyata bupati bogor rahmat yasin dan dijadwalkan bersaksi agar kasus korupsi hambalang tak mengikuti panggilan kpk karena sedang umroh.

bupati tersebut sendiri kini jika tidak salah tengah umroh namun telah yang bagus adalah dan menimbulkan otoritas dan mengeluarkan izin tersebut adalah kepala daerah tapi kami belum hingga ke kepala daerah tersebut, sekarang tengah memprioritaskan selama orang-orang yang ditangkap, gamblang bambang.

kami hendak umumkan hasil daripada ott 2012, berapa yang mau dibuat tersangka apakah sepenuhnya atau orang tertentu saja, semua ingin kita diskusikan biasanya melalui proses ekspose, yang baik di situ merupakan tersebut berkaitan melalui perizinan mengenai tanah pemakaman, jelas bambang.

kpk dalam selasa (16/4) sore menangkap tujuh orang di info peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) dari swasta, n (nana) dan yang miliki kaitan dengan pt gp, sopir w berinisial i (imam) dan berasal daripada bagian swasta dan u (usep) staf pada pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap sebab tenntang pengurusan izin objek wisata tanah dan berada dalam kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar dan diperuntukkan supaya lahan pemakaman.