Madrid berencana abadikan Thatcher sebagai nama jalan

dewan kota pada madrid, dan dimengerti bagian konservatif, di jumat mengumumkan akan memberi nama sebuah jalan dalam ibukota spanyol tersebut dengan nama mantan perdana inggris margareth thatcher.

departemen seni, olahraga dan pariwisata kota secara dipercaya ingin menungkapkan permohonan di senin, kemudian dilanjutkan dengan pemungutan suara di sidang dewan dengan mayoritas suara dari partai popular, dan berkuasa ketika ini, selama 24 april, itulah juru bicara balai kota.

walikota madrid, ana botella, istri mantan perdana menteri spanyol, jose maria aznar, memuji thatcher sebagai pelopor kaum hawa dan memahami bahwa ekonomi inggris merosot akibat krisis moral juga nilai-nilai, tulisnya dalam blognya.

keteguhan pendirian, kejernihan dan adalah dasar keputusan dan otoritasnya membeli inggris mampu mengikuti alih terserah posisi kepemimpinan, tambahnya semisal dilaporkan afp.

Informasi Lainnya:

politisi sayap-kiri dengan tangkas menungkapkan ingin menentang usul pemberian nama jalan dengan nama thatcher, sosok yang dikecam menghancurkan industri serta warga inggris dengan kebijakan ekonomi pasar bebasnya.

selain ideologinya dan amat bertentangan melalui partai sosialis, ia dan tak pernah mempunyai hubungan khusus melalui madrid, tutur juru bicara sosialis selama dewan kota, jaime lissavetzky.

kami menghargai inggris, ternyata bukan politisi peluru (thatcher) seperti tersebut, dia bukan `pro-eropa`, tambahnya.

lissavetzky menungkapkan gagasan memberi nama jalan melalui nama thatcher ditampilkan segera dari botella, yang menurutnya belum berkonsultasi melalui kelompok oposisi terlebih dulu.

ia tentu saja mempunyai suara kebanyakan, sehingga ia ingin membeli `jalan` tersebut ternyata tidak mendapatkan suara kami, ujarnya.

di inggris, lawan thatcher berkumpul melalui gaduh selama malam kematiannya, sementara banyak pembuat undang-undang daripada partai buruh yang memboikot penghormatan bagi thatcher yang digelar rabu.

bbc menolak memutar ding dong the which is dead lagu daripada wizard of oz, dan melesat ke puncak tangga berkat kampanye online oleh lawan mantan pm inggris itu.

thatcher adalah wanita pertama yang adalah perdana menteri inggris supaya waktu tugas sejak 1979 hingga 1999.