Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif dengan pihak berwajib juga terguncang berat karena suami dan adik iparnya adalah tersangka selama ledakan maut senin pekan lalu tersebut.

dia menangis terus, papar jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), dan dilahir pada amerika serta masuk islam serta menikah dengan tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tak bisa beranjak kemana-mana. dia tidak bisa bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh di baku tembak dengan polisi, sedangkan adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka di sebuah properti sakit di boston serta sedang menghadapi tuduhan mencari senjata pemusnah massal di bom kembar dan menewaskan tiga pihak juga melukai 264 pihak tidak jauh garis finish lomba maraton boston 15 april 2012.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini adalah tersangka pemboman tersebut.

Informasi Lainnya:

orang-orang dan diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev sebagai pihak yang percaya diri namun marah, tak terlalu mampu menciptakan cita-citanya mengenai mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke agama islam radikal dan diadopsi kaum pejuang selama tanah airnya.

sementara tersebut kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa waktu as ini setelah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat di beth israel deaconess medical center dalam mana di sini dia mendengar dakwaan melakukan dua kejahatan yang kalau terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga sudah cukup mampu berkomunikasi melalui menganggukkan terhadap serta menulis, dzhokhar menyatakan di bagian berwajib bahwa dia juga kakaknya bertindak sendirian, belajar membeli bom daripada online serta dimotivasi oleh keinginan membela islam akibat perang as selama irak serta afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell menggelar jumpa pers supaya membantah kaitan dia melalui pemboman itu, melalui berkilah dia sibuk mengasuh putri perempuannya dan berumur 2,5 tahun serta bekerja sebagai perawat dalam masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu bagaimana pun yang dia mampu agar penyelidikan ini, kara deluca selama luar kantor pengacarnya selama providence, rhode island. berita keterlibatan suami juga adik iparnya saja sudah sangat mengguncang dia .

deluca menolak mengatakan bagaimana yang dibicarakan dan ditanyakan penegak hukum pada russell.

terbukti alternatif dia tak hapal apa-apa, kata dia semisal dikutip reuters.

para jaksa as dengan terjamin sudah mengajukan dakwaan pada pelaku hidup bahwa dia sudah mencari senjata pemusnah massal dan menghancurkan properti umum berakibat kematian.

dzhokhar dan menjadi masyarakat naturalisasi as pulih dari cedera dan diakibatkan oleh paling tidak Satu kontak senjata dengan polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran yang memesan kota boston ditutup.

polisi menyatakan kedua bersaudara dan telah membunuh benar polisi kamis malam sebelumnya disamping mendorong betul polisi dulu luka parah.