Kampung Dongeng ajak anak wisata imajinasi

kampung dongeng palembang darussalam mengajak anak-anak berwisata imajinasi melalui mendengar beragam cerita mendidik yang diutarakan melalui teknik suara dan alat peraga menarik.

mendongeng sekarang mulai ditinggalkan warga indonesia padahal dongeng merupakan salah Satu upaya untuk mencerdaskan dengan membangun kemampuan berpikir atau imajinasi anak-anak, tutur pembina kampung dongeng palembang darussalam, bunda perni, senin.

dia menunjukan, guna tinggal menghidupkan kebudayaan mendongeng itu pihaknya hendak menghadirkan pedogeng nasional, kak awam prakoso dihadapan seratus lebih anak-anak.

kegiatan tersebut, dijadwalkan dilaksanakan, jumat (10/5) pada taman kambang iwak.

Informasi Lainnya:

menurut dia, mendongeng menjadi salah Salah satu media untuk mendidik anak-anak menjadi jiwa yang kreatif dan cerdas.

apalagi, selama semua dongeng yang mereka berbagi dikemas secara mendidik dengan nilai-nilai positif dimana dia mencontohkan semua peran dalam dongeng menunjukan pendengar agar berbuat bagus.

peran negatif pun tetap banyak akan tetapi apa segala aksi yang tidak bagus itu dikalahkan oleh pemeran yang menarik sehingga anak-anak dituntut selalu bersikap menarik dan optimistis.

ia menyatakan, pihaknya dalam ini telah mendongeng melalui berkeliling daripada taman kanak-kanak juga pendidikan anak usia dini pada kota pempek.

seorang pendongeng palembang, ninuk menambahkan setiap kali mereka datang ke sekolah - sekolah juga mendongeng puluhan anak-anak dan berusia pada bawah lima tahun sangat antusias menyambut serta mendengarkan cerita dan mereka beritahukan.