Hubungan baik China-Indonesia harus ditingkatkan

hubungan baik china dan indonesia adalah suatu keniscayaan dan harus ditingkatkan dan diperluas selama masa kedepan, kata presiden china, xi jinping.

hal itu disampaikannya presiden xi jinping saat melayani duta besar republik indonesia (ri) agar china juga mongolia, imron cotan, selama balai agung rakyat, beijing, dalam rabu kemarin (3/4).

pertemuan tersebut dilakukan tertutup, tutur imron kepada diantara news di beijing, kamis.

presiden xi menungkapkan, indonesia merupakan salah Satu negara besar selama kawasan asia, juga kerja sama serta hubungan bagus diantara china juga indonesia adalah sebuah keniscayaan.

xi jinping menilai, hubungan kedua negara dari masa ke waktu tambah erat serta harus ditingkatkan, serta diperluas pada masa-masa kedepan.

Lainnya: Dealer Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda

dalam kesempatan tersebut, imron mengatakan bahwa pemerintah indonesia berharap dalam bawah kepemimpinan xi jinping serta perdana menteri china, li keqiang, hubungan kedua negara ingin semakin erat serta kokoh dibuat mitra strategis.

banyak capaian dan telah dihasilkan dari kemitraan strategis dan telah disepakati kedua negara pada april 2005. diinginkan ke depan melalui kerangka kemitraan strategis itu hubungan kedua negara semakin kokoh di seluruh bidang, itulah imron.