Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang dan ketua dpr ri, marzuki alie mengatakan, partai demokrat mau memberikan registrasi calon legislatif tetapi (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) di mingu pagi.

pd hendak serahkan dcs nanti merek 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua publik dan mengantarkan, kata marzuki pada antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang mau diserahkan ke kpu hari ini akan mampu berubah apabila ada input ke partai.

memang banyak penilaian bobot, serta lain sebagainya. tapi bila banyak masukan dari warga pada caleg, maka dcs akan berubah. jadi tidak otomatis dcs merupakan registrasi caleg tetap (dct). kita akan lakukan evaluasi, papar marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dibuat calon legislatif (caleg), dirinya tetap merupakan caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap di dapil jakarta iii. dibawah aku, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil besar dan dipolling, tergolong dapil jakarta iii, saya di sini tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya berusaha agar indonesia, sekaligus supaya daerah pemilihan saya, kata dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi yang merupakan anak daripada menteri hukum juga ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi hendak pada bawah saya, beliau yang minta, ujarnya.