Komisi IV DPR bawa RUU P2H ke rapat paripurna

komisi iv dpr ri mau tetap mensahkan rancangan undang-undang pemberantasan perusakan hutan (p2h).

bahkan, komisi iv dpr ri sudah menjadwalkan pertemuan melalui menteri kehutanan, zulkifli hasan untuk menyetujui ruu ini agar dibawa ke rapat paripurna dpr ri supaya dapat disahkan merupakan undang-undang.

tanggal 10 april mendatang, kita (komisi iv dpr ri) sudah mengagendakan pertemuan dengan menteri kehutanan selama rangka pengambilan keputusan tingkat i (pengesahan diantara komisi dengan menteri) selama komisi. tanggal 12 april 2013 akan dibawa ke rapat paripurna selama rangka pengambilan keputusan tingkat ii (pengesahan ruu merupakan uu), papar wakil ketua komisi iv dpr ri, herman khaeron dalam gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, selasa.

tapi, papar herman, sebelum menuju tanggal 10 serta 12 april 2013, komisi iv ingin mengundang semua stakeholder, pemuka adat, lsm guna menyerap masukan sehingga ruu yang dirancang ini benar-benar untuk kepentingan masyarakat,

kami ingin mengetahui aspirasi, kritikan dan aspirasi masyarakat terhadap ruu p2h ini. kami juga mempertimbangkan pandangan lsm, warga dan berdasarkan pandangannya ruu ini tak pro rakyat.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Badan

bila banyak pemahaman lain serta penolakan kepada ruu p2h ini, tentu kami segara mengundang, papar herman.

disamping tersebut, komisi iv dpr ri juga ingin menyerahkan penjelasan dengan detail pada yang diundang sebab tidak seluruh paham semua pasal demi pasal dan terdapat dalam ruu p2h ini.

terkait melalui penolakan yang ada sekarang ini pada ruu p2h, puluh aliansi koalisi warga sipil agar kelestarian hutan, termasuk icw menemui wakil ketua dpr ri, pramono anung, mereka menyewa supaya ruu p2h yang telah 8 kali masa sidang ini agar dibatalkan.