Nikah bareng di Hari Bumi

kantor urusan aturan kecamatan sewon, kabupaten bantul, daerah isimewa yogyakarta, kerjasama dengan forum ta`aruf indonesia mengadakan aktifitas nikah bareng membumi dalam 22 april 2013.

acara ini gratis serta terbuka supaya publik di rangka peringatan hari bumi dan kartini dijadikan wujud kepedulian di peningkatan kesejahteraan keluarga yang peduli bumi, kata ketua panitia dari forum ta`aruf indonesia bantul ryan budi nuryanto, sabtu.

sebelum nikah bareng ingin digelar acara mencari jodoh abadi minggu pekan depan (14/4) selama gedung balai desa pendowoharjo, bantul, untuk audien masyarakat diy juga sekitarnya.

warga yang berminat bisa registrasi ke kua sewon. kami target bisa diikuti sebanyak 1.000 audien agar telusuri jodo abadi serta tujuh memasang audien nikah bareng membumi dengan usia minimal 20 tahun, katanya.

Informasi Lainnya:

ijab qobul nikah bareng membumi dilaksanakan selama atas kereta kuda melalui mahar seperangkat alat sholat, tergolong baju manten dengan riasan muslim modern dan bulan madu selama hotel berbintang.

menurut dia, hari bumi 22 april merupakan pihak dari refleksi manusia atas seluruh hal yang telah diperbuat manusia pada lingkungannya.

setelah diijabkan selama acara `a thousand weddings to green dengan tema menanam benih abadi` tersebut kaum pasangan hendak mengucapkan ikrar hidup semati memelihara bumi dan selalu mengajarkan kecintaan alam kepada putri cucunya.