PKB targetkan minimal 100 kursi DPR RI

partai kebangkitan bangsa (pkb) menargetkan minimal mencari 100 kursi dpr ri di pemilihan umum tahun 2014.

kami ingin berusaha sekuat tenaga minimal mendapat 100 kursi dpr ri, kata ketua umum dewan pimpinan pusat pkb muhaimin iskandar dalam semarang, minggu.

hal tersebut dikatakan muhaimin usai acara silaturahim keluarga besar nahdlatul ulama juga pkb serta penandatanganan pakta integritas calon legislatif jawa sedang selama kantor dpw pkb jateng pada jalan walisongo semarang.

ia menunjukan supaya meraih target itu maka pkb ingin menyolidkan barisan, bagus dan berbasis nu maupun dan berbasis kelompok masyarakat muda.

Informasi Lainnya:

kita berharap, calon-calon legislatif dari pkb dan terdiri atas unsur ulama, aktivis muda, serta zat penggerak massa gabung pada caleg pkb sehingga membantu mendongkrak perolehan suara tahun 2014, katanya.

terkait dengan pemilihan gubernur jawa sedang dan ingin berlangsung 26 mei 2013, muhaimin mengaku hendak bekerja keras supaya keluar dari calon pasangan gubernur hadi prabowo dan don murdono.

insya allah hp-don sediakan prospek menang di pilkada jateng dan pkb memberikan dukungan penuh, ujarnya tidak mengajarkan secara terperinci.

acara silaturahim keluarga besar nu juga pkb tersebut dikuti serta dengan mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md, ketua dpw pkb jateng kh yusuf chudlori, jajaran pengurus dpw pkb jateng, dan calon gubernur jawa tengah hadi prabowo.