Kejari akan panggil lagi dirut RSUD Karang

kejaksaan negeri mau memanggil kembali direktur utama rsud karawang, dr wuwuh utami ningtyas, untuk diperiksa mengenai kemungkinan korupsi selama rumah sakit pemerintah itu.

wuwuh akan dipanggil kamis (4/4/13), kata kasie intel kejaksaan negeri karawang imran yusuf di karawang, rabu.

disamping dirut rsud karawang, di hari dan sama nanti kami serta akan memanggil wakil direktur keuangan rsud karawang ida lisnurida serta hasan dibuat pejabat pembuat komitemen rsud setempat, katanya.

tiga orang dari jajaran manajemen rsud karawang itu diperiksa tinggal untuk saksi jumlah dugaan korupsi proyek pengadaan alat pembangkit listrik atau genset, pengadaan seragam, dan pengadaan obat rutin di rsud.

jadi pemeriksaan itu adalah pemeriksaan lanjutan daripada hasil pemeriksaan sebelumnya, papar dia.

Yang Lain: perak murah - cincin couple - cincin couple - cincin perak murah

saat ini, kata dia, belum banyak penetapan tersangka tenntang melalui dugaan persentasi korupsi dalam lingkungan rsud karawang. ternyata dari pemeriksaan saksi-saksi dicari hendak merupakan petunjuk mana ada tersangkanya.

sementara tersebut, mengenai melalui hasil penggeledahan di sederat ruangan manajemen rsud karawang beberapa masa lalu, tim penyidik kejari karawang baru menganalisa sederat dokumen yang berkenaan langsung melalui dugaan tindak pidana korupsi di lingkungan rsud.