DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi tentang empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) juga kebhinekaan perlu ditingkatkan di sedang masyarakat.

di sedang era globalisasi, pemahaman mengenai empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara indonesia mesti ditingkatkan untuk masyarakat paham pada nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya dapat menyelamatkan secara individu, keluarga, warga juga bangsa, katanya pada medan, minggu.

dia menyampaikan itu usai menggarap sosialisasi empat pilar itu selama hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan di gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, dalam jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai dan dilakukannya terhadap remaja masjid terlebih dahulu, berdasarkan dia, karena menyaksikan peran sulit kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

karena remaja, remaja pula yang bisa lebih mengetahui persis apa mengarahkan remaja yang lain, sementara remaja masjid yang sudah mempunyai pemahaman lebih besar mengenai organisasi juga ke-islaman tentunya serta diinginkan dapat membimbing remaja yang lain, ujarnya.

remaja masjid. yang adalah suatu organisasi atau wadah perkumpulan remaja muslim yang menggunakan masjid untuk pusat aktivitas diinginkan dapat adalah corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai warga indonesia juga kebetalan dan anggota dpr ri aku punya kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.bila sekarang remaja masjid, dengan begini menyusul kelompok lainnya, ujarnya.

dia menegaskan, empat pilar itu adalah panduan di kehidupan ketatanegaraan untuk menciptakan bangsa juga negara yang adil, makmur, sejahtera, juga bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian diharapkan mampu mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, juga patriotisme generasi muda supaya tambah mencintai juga dapat membangun negeri dalam sedang upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan itu.

disadarii dewasa ini masyarakat tambah cerdas serta kritis, sehingga sosialisasi yang dilakukan tidak dengan cara zaman dulu dan lebih terkesan indoktrinisasi, tetapi melalui carapendekatan dan pemahaman.

semakin meluas pemahaman tentang empat pilar tersebut, dengan begini dicari generasi bangsa ke depan lebih menarik dan sudah pasti dan hendak membawa bangsa lebih tambah besar, katanya.